Memulai Bisnis Waralaba Alfamart

Waralaba di tahun-tahun ini sangat marak sekali. Banyak produk-produk baru bermunculan. Dari sekian produk ritel, Alfamart terus memperlihatkan eksistensinya didalam dunia bisnis. Hampir disetiap kabupaten dan kota ditanah air, sudah ada berdiri Alfamart. Dengan sangat terkenalnya merek dagang Alfamart tentu akan banyak yang ingin membeli produk waralaba Alfamart. Mungkin anda salah satu yang tertarik dengan produk ini, sehingga sahabat membaca artikel ini.
PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk merupakan perusahaan inti dari alfamart yang menggunakan sistem waralaba. Alfamart didirikan oleh Djoko sutanto pada tanggal 22 februari 1989. Sahabat juga sudah pasti tahu slogan utama dari Alfamart! Alfamart memiliki slogan “Belanja Puas, Harga Pas. Dari selogan itu, kita bisa memahami bahwa Alfamart menjual barang dengan harga murah dan terjangkau oleh sekmen pasar. Alfamart menjual barang-barang kebuhan sehari-hari dengan retail.
Waralaba merupakan produk yang mudah jika sahabat ingin memulai bisnis, Alfamart bisa menjadi salah satu pilihan jika sahabat ingin memulai bisnis ritel.
Apa saja keuntungan dari Waralaba Alfamart?
Keuntungan waralaba Alfamart :
1.    Manajemen bisnis telah terbangun. Ini artinya Semua ide, manajeman, promosi sudah ada tinggal Sahabat menjalankannya saja.
2.    Terkenal oleh masyarakat. Dengan terkenak dimasyarakat, sahabat tidak perlu mengeluarkan tenaga dan uang extra untuk melakukan promosi. Sahabat tinggal mengenalkan lokasi saja kehalayak ramai, tidak perlu melakukan promosi sangat mendetail dikarena produk sudah banya dikenal dipasaran.
3.    manajemen finansial lebih mudah. Biasanya para investor akan lebih mudah memberikan modal kepada bisnis yang sudah baik dari segi finansial serta pemasaran. Dengan begitu, Anda akan diuntungkan karena sistem manajemen sudah diterapkan oleh pemilik waralaba.
Sekarang sahabat sudah mengetahui keunggulan dari Waralaba Alfamart. Sekarang pasti sahabat bertanya apa saja syarat-syarat untuk menjadi mitra Alfamart? Ini dia syarat-syaratnya :
1.    Harus berupa badan usaha.
2.    Warga Negara Indonesia
3.    Lokasi Usaha min 800 M2 (Luas ini diluar gudang ruag administrasi).
4.    Harus Memenuhi Perizinan (izin tetangga, domisili, SIUP, NPWP dan lainnya)
5.    Bersedia mengikuti sistem dan prosedur.
Apakah Anda semakin tertarik dengan bisnis franchise alfamart? Dengan memenuhi persyaratan tersebut sahabat sudah siap untuk memiliki waralaba alfamart.
Untuk biaya yang harus dikeluarkan untuk memulai waralaba alfamart kurang lebih 400juta-an. Hal ini juga tergantung dari gedung, jika sahabat mengewa ruko untuk usaha Alfamart kemungkinan sekitaran itu atau bisa lebih mahal/murah. Jika sahabat sudah memiliki ruko hal milik tentu ini akan lebih murah lagi dalam memulai usaha waralaba Alfamart.
Jika sahabat ingin berkonsultasi lebih lanjut mengenai waralaba alfamart, sahabat bisa menghubungi kontak dibawah ini
Call Center : 1500959 dan website waralaba.alfamartku.com
Nah itu dia pembahasan mengenai bisnis waralaba alfamart. Saya do’akan dalam memulai bisnis ini waralaba alfamart bisa lancar dan mendapatkan untung besar. Aamiin
Sekian dan terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Memulai Bisnis Waralaba Alfamart"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel